Mencari hotel murah di Bandung sangat mudah

Bookmark and Share
Mengapa mereka sering menyebutnya seni negosiasi? Mungkin, itu karena sebagian besar daya dalam persiapan dan seluk-beluk. Sementara itu benar negosiasi terbaik adalah kolaboratif, mereka juga memerlukan sejumlah tertentu Perencanaan awal untuk memahami hasil yang diinginkan Anda sendiri, serta, benar-benar memahami keprihatinan orang dengan siapa Anda melakukan negosiasi. Mari kita mulai dengan mempertimbangkan:

* Bagaimana dengan ukuran sampai 5 pertemuan Anda faktor keinginan
* Dan bagaimana untuk meminta bantuan dari mitra CVB untuk membuat negosiasi pertemuan kedua kerumitan dan bebas stres

Apakah itu pernah kepada Anda bahwa tidak semua pertemuan diciptakan sama? Ada pada kenyataannya, sejumlah faktor yang membuat pertemuan Anda lebih atau kurang diinginkan untuk hotel murah di Bandung, fasilitas dan tujuan. Mereka akan mempengaruhi memanfaatkan negosiasi Anda. Sebagai dasar, ada 5 faktor penting untuk dipertimbangkan, dan sementara kita akan mengeksplorasi secara individual, Anda harus diingat itu adalah kombinasi dari faktor-faktor yang pada akhirnya signifikan. Anda bisa counter keseimbangan, dalam negosiasi Anda sendiri pertemuan, faktor leverage yang lebih rendah dengan faktor-faktor yang memiliki pertimbangan leverage yang lebih tinggi.

1. Ruang Rapat Rasio Ruang Tamu

Apakah pertemuan "ruang babi" atau "pencipta kesempatan?" Ruang babi membutuhkan banyak ruang pertemuan dibandingkan dengan jumlah kamar yang mereka tempati. Sumber pendapatan yang paling penting untuk sebuah hotel murah adalah ruang tamu, dan hotel murah Bandung yang paling ingin melakukan kamar tamu mereka dalam kaitannya dengan jumlah paling masuk akal dari ruang pertemuan mungkin. Jika Anda memerlukan semua ruang pertemuan hotel murah, namun akan menggunakan hanya sepertiga dari kamar tamu mereka, leverage anda akan jauh, jauh lebih rendah. murah sisi lain, jika Anda hanya menggunakan sejumlah kecil ruang pertemuan dan akan menempati persentase lebih besar dari kamar tamu mereka, Anda telah membuka kesempatan bagi hotel murah untuk menjual ruang pertemuan untuk kelompok lain untuk potensi pendapatan lebih. Dalam hal ini, Anda memiliki leverage yang lebih tinggi negasi.

2. Sejarah Guest Room Pick-up

Apakah Anda berurusan dengan satu hotel murah atau sejumlah hotel murah untuk pertemuan besar, sejarah ruang tamu pick-up atau ruang tamu benar-benar dimanfaatkan adalah salah satu faktor yang paling penting. Jika ada riwayat perbedaan antara jumlah kamar tamu Anda memiliki historis diblokir, dibandingkan dengan jumlah kamar Anda benar-benar dimanfaatkan, leverage negosiasi Anda akan lebih rendah. Anda juga dapat mengharapkan untuk melihat klausul dalam kontrak gesekan yang lebih tinggi Anda karena pertemuan Anda akan dianggap berisiko lebih tinggi dibandingkan dengan pertemuan-pertemuan dengan rasio historis yang lebih akurat.

Memahami dan melacak sejarah Anda sangat penting, dan sering tidak konsisten murah antara praktik baik pemula dan perencana berpengalaman. Setelah pertemuan menyimpulkan itu selalu tergoda untuk hanya "maju" dan tidak mendapatkan ini dokumentasi historis untuk catatan Anda, bagaimanapun, ini suatu keharusan bagi kekuatan negosiasi yang lebih kuat.

3.Time Tahun

Apakah Anda "murah antara banyak," atau rapat selama "periode kebutuhan"? Setiap hotel murah dan tujuan memiliki periode waktu terbukti permintaan kurang. Waktu yang jelas mungkin hari-hari segera sebelum, selama, atau setelah hari libur nasional, tapi ini sangat tergantung pada jenis hotel murah (berorientasi bisnis atau resor) dan tujuan ketika musiman datang ke dalam bermain. Misalnya, Anda adalah satu murah antara banyak, dan memiliki leverage yang lebih rendah, ketika tanggal pertemuan adalah:

* Selama akhir pekan murah San Diego selama liburan musim panas
* Selama akhir pekan murah sebuah resor tujuan seperti Palm Springs murah musim dingin
* Selama bulan-bulan yang paling populer konvensi seluruh kota Oktober & November dan Maret, April, Mei murah San Francisco
* Selama minggu murah sebuah hotel murah bisnis yang volume tinggi sementara murah Washington DC

Sebaliknya, Anda memiliki pengaruh yang lebih besar ketika Anda menempati periode butuhkan seperti:

* Selama hari libur atau akhir pekan hotel murah bisnis volume tinggi transien seperti bandara murah Chicago
* Selama hari kerja dalam "musim rendah" seperti Januari murah Denver

Mengambil waktu untuk mempertimbangkan waktu pertemuan Anda frame dan permintaan selama waktu murah tempat tujuan atau hotel murah Anda sedang mempertimbangkan akan kunci untuk meningkatkan Anda.

4. Kedatangan dan Keberangkatan Pola

Apakah Anda seorang "blocker" atau apakah Anda cocok menjamurah lebih kedatangan "konvensional" dan pola keberangkatan dicari oleh hotel murah? Sekali lagi, leverage negosiasi diturunkan kapan saja hotel murah atau fasilitas hunian tidak dapat memaksimalkan ruang tamu. Kebanyakan pertemuan 2-3 hari tiba murah salah satu hari Minggu atau Rabu / Kamis dan pas kembali ke belakang cukup baik. Apa yang mengganggu keranjang apel adalah kedatangan pada hari Senin atau Selasa yang menghambat kemampuan hotel murah untuk mengakomodasi kelompok lain. Namun, sebagaimana disebutkan sebelumnya, leverage ini bisa diimbangi, jika pertemuan itu terjamurah selama waktu tahun hunian rendah, seperti hari libur atau kanan setelah liburan ketika kedatangan Senin akan diterima.

5. Potensi Penghasilan Total

Apakah ada unsur menguntungkan lainnya ke rapat Anda? Selain kamar tamu, hotel murah atau fasilitas lainnya potensi pendapatan juga sangat dihargai, terutama melayani makanan & minuman, audio visual, penggunaan spa, dan ruang aktivitas. Jika pertemuan Anda dan peserta memiliki riwayat menghabiskan banyak uang murah wilayah ini, Anda akan memiliki pengaruh negosiasi lebih tinggi saat Anda dapat memberikan dokumentasi dalam laporan pasca-acara, dibandingkan dengan memanfaatkan jauh lebih sedikit jika semua yang Anda butuhkan adalah ruang pertemuan dan tamu kamar dan pertemuan Anda tidak memberikan pendapatan tambahan untuk hotel murah.

CVBS Perencanaan Pertemuan Mitra Ultimate in Negosiasi Anda

Apakah kepala Anda berputar berpikir tentang semua hal yang Anda benar-benar perlu dipahami untuk menjamurah negosiator berseni? Ini adalah diberikan untuk berpikir menegosiasikan kesepakatan terbaik dan menemukan paling cocok untuk pertemuan Anda adalah baik memakan rumit dan waktu. Ada beberapa variabel baik Anda dan hotel murah Anda mempertimbangkan, akan dipertimbangkan.

Oleh karena itu kami merekomendasikan menghubungkan dengan ahli yang sangat terlatih tujuan dari Konvensi dan Pengunjung Biro yang akan menjamurah sumber daya lokal Anda untuk membantu Anda menemukan hotel murah yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda, semua GRATIS. Jamurah apakah Anda sedang merencanakan pertemuan Anda sendiri, atau merencanakan pertemuan untuk pelanggan Anda sebagai layanan pihak ketiga provider.the CVB harus panggilan pertama Anda dalam tujuan apapun. Setelah mereka memiliki pemahaman penuh hasil pertemuan Anda yang diinginkan dan persyaratan. Ahli tujuan CVB akan:

1. Mendidik Anda pada jenis hotel murah dan tempat-tempat murah tempat tujuan mereka
2. Membantu Anda memahami keinginan pertemuan Anda untuk berbagai jenis hotel murah
3. Mendidik Anda pada musiman tujuan mereka jika tingkat yang lebih rendah merupakan faktor penting
4. Setelah hotel murah berpotensi cocok saling diidentifikasi, CVB akan menjangkau hotel murah diidentifikasi dan proposal permintaan berdasarkan kebutuhan Anda, dan atas permintaan Anda, bahkan dapat agregat proposal-proposal untuk kemudahan tambahan pertimbangan.

Semua ini kerja keras, menghemat waktu dan uang, adalah layanan gratis yang disediakan kepada Anda oleh CVBS murah tempat tujuan Anda mempertimbangkan.

Selain itu, jika Anda bekerja dengan CVB, mereka merekam pasca-acara laporan Anda atau ruang tamu mengambil sejarah untuk Anda dalam database nasional yang dikelola oleh Asosiasi Internasional Tujuan Pemasaran (perdagangan asosiasi untuk CVBS), eksklusif untuk masyarakat CVB. Para CVBS mendapatkan sejarah dari hotel murah setelah pertemuan Anda. Dan Anda, sebagai kontak utama rapat, sekarang memiliki akses ke laporan acara posting Anda murah empowerMINT.com bila Anda adalah perencana terdaftar. Salah satu cara yang lebih CVBS bekerja sama untuk membuat pertemuan perencanaan hidup Anda lebih mudah.

Christine "Shimo" Shimasaki, CDME, CMP, bergabung Tujuan Pemasaran Asosiasi Internasional (DMAI) pada bulan Juni 2009, Ms Shimasaki membawa lebih dari 16 tahun pengalaman tujuan pemasaran untuk perannya. Dalam perannya saat ini, Christine memimpin dua inisiatif utama untuk industri, termasuk web portal dan perencana pertemuan database historis, empowerMINT.com dan kalkulator acara baru dampak.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Ulasan Lain

Silankan menuju ke hotel murah di Bandung via klikhotel.com untuk membaca ulasan terbaru dari kami. Disertai dengan penjelasan-penjelasan sederhana cara penggunaan situs database hotel murah di bandung tersebut.