Cara mengelola hotel murah di Bandung

Bookmark and Share
Berdasarkan pada premis bahwa menjadi baik adalah tidak cukup baik dalam lingkungan yang kompetitif, judul ini cocok karena berbicara tentang cara mengelola hotel murah dan manajer yang ingin mencapai kesuksesan bisnis yang langgeng melalui akar dan cabang meninjau proses bisnis utama. Satu dekade terakhir atau lebih telah melihat pertumbuhan yang sangat pesat di industri hotel murah . Sebagai waktu yang baik digulung sebagian besar negara telah melihat peningkatan dramatis dalam jumlah hotel murah via klikhotel.com, dan memang dalam ukuran rata-rata mereka. Pengembang properti telah memainkan peran besar dalam hal ini, terpikat karena mereka telah oleh apa yang tampaknya menjadi jaminan pengembalian atas investasi.

Tapi mari kita jujur ​​sejenak. Banyak hotel murah baru, khususnya di sektor independen, tidak sangat baik. Tentu, fasilitas yang tersedia dapat kedudukan tertinggi - setidaknya pada awalnya - tapi mereka sering kurang berhasil dalam hal pengalaman pelanggan secara keseluruhan yang ditawarkan. Fokus pada hasil jangka pendek - biasanya didorong oleh kebutuhan untuk hutang - berarti bahwa beberapa hotel murah via klikhotel.com baru secara efektif dijalankan oleh akuntan.

Profitabilitas (yang bukan merupakan kata kotor tentu saja) telah menjadi fokus utama; sedih, hal ini sering dengan mengorbankan kualitas. hotel murah via klikhotel.com tersebut bisa bertahan hidup biasa-biasa saja mereka selama kondisi ekonomi apung menang. Seperti kue tumbuh, ada banyak usaha untuk pergi berkeliling dan setiap hotel murah yang layak setengah bisa membuat kembali. Hal ini telah secara dramatis berubah sekarang bahwa ekonomi global telah memukul dinding.

Karena permintaan terus menurun, setidaknya dalam jangka menengah, kemampuan untuk unggul akan menjadi pendorong utama pertumbuhan dan profitabilitas bisnis di pasar atas disediakan. Ini akan datang sebagai perkembangan yang disambut baik bagi mereka para pelaku bisnis hotel murah yang selalu bertujuan untuk menjadi yang terbaik karena, dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah menyaksikan dengan frustrasi sebagai pesaing yang peduli sedikit untuk kualitas tidak cukup baik. Tapi tidak ada lagi; persembahan rata atau tidak konsisten, tidak peduli seberapa harga, hanya akan tidak dipotong. Namun, hanya yang baik akan tidak lagi cukup baik baik. Untuk benar-benar berhasil, hotel murah harus naik di atas norma. Dalam masa-masa yang menantang, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa hanya hotel murah terbaik yang akan bertahan dan makmur dan ini akan berlaku dari anggaran sampai ke ujung pasar mewah.

Namun, konsep keunggulan adalah salah satu yang sulit dipahami, sulit untuk menentukan dan bahkan sulit untuk menyadari, terutama di hotel murah. Untuk para pelaku bisnis hotel murah via klikhotel.com berusaha untuk mencapai keunggulan, ada sedikit panduan praktis yang tersedia bagi mereka. Model internasional seperti Yayasan Eropa untuk Model Kualitas (EFQM) atau Malcolm Baldrige Award tentu saja dapat memberikan peta rute, tetapi pada waktu kerangka tersebut dapat tampak agak rumit dan sulit untuk diterapkan di hotel murah. Bagaimana Jalankan jembatan hotel murah via klikhotel.com kesenjangan ini dengan proses bisnis keunggulan dan perbaikan terus-menerus.

Cara Jalankan Great hotel murah mendukung profesional hotel murah berpengalaman dan bercita-cita dengan menyediakan panduan jargon gratis dan user-friendly yang diterjemahkan teori keunggulan dalam praktek dalam cara yang berarti. Ini mendefinisikan apa keunggulan berarti dalam konteks hotel murah, mengapa kepentingan penting hari ini dan apa langkah-langkah praktis yang dapat diambil untuk membuatnya kenyataan. Isi buku ini disusun sekitar empat tema utama yang mendorong keunggulan:

Tema 1 - Menentukan Arah
Keberhasilan dalam industri hotel murah berasal dari memiliki visi jangka panjang untuk hotel murah, didukung oleh tujuan bisnis yang jelas. Perencanaan jangka pendek yang hanya peduli dengan anggaran tahun depan tidak dapat menjadi titik awal. Tema 1 menyederhanakan proses perencanaan strategis dan menjelaskan bagaimana tujuan bisnis yang terukur dapat dirumuskan untuk mendorong kinerja.

Tema 2 - Lead untuk Sukses
Sedikit dapat dicapai pada perjalanan untuk keunggulan tanpa kepemimpinan yang efektif. Tetapi para pemimpin saja tidak dapat membuat hasil tersebut terjadi, mereka harus memberi contoh dan menginspirasi tim termotivasi dan berdedikasi secara menyeluruh. Tema 2 dikhususkan untuk mengeksplorasi bagaimana efektivitas kepemimpinan dapat ditingkatkan di hotel murah via klikhotel.com.

Tema 3 - Melibatkan Karyawan
Keunggulan hanya akan menjadi mimpi tanpa karyawan yang terlibat untuk itu adalah orang yang membuat atau menghancurkan pengalaman pelanggan. Tema 3 berfokus pada keterlibatan karyawan dan menjelaskan langkah-langkah praktis yang dapat diambil untuk memaksimalkan kontribusi mereka membuat untuk bisnis.

Tema 4 - Captivate Pelanggan
Fokus kolektif di hotel murah benar-benar baik harus selalu membangun pengalaman pelayanan yang besar; tidak lebih penting daripada pelanggan yang puas. Imbalan untuk upaya ini adalah bahwa kualitas layanan yang hampir mustahil bagi pesaing untuk menyalin, sehingga merupakan sumber utama keunggulan kompetitif. Dalam Tema 4, tips praktis disediakan pada bagaimana memberikan layanan yang benar-benar baik.

Ini adalah keempat tema yang menggabungkan untuk membuat mencapai keunggulan tujuan yang lebih dicapai. Sebagai realitas dari gigitan penurunan ekonomi, peningkatan jumlah pelaku bisnis hotel murah berfokus pada membawa keunggulan untuk hidup dalam operasi mereka. Pergeseran dalam penekanan akan berfungsi untuk terus meningkatkan bar, seperti tingkat meningkatkan kualitas seluruh industri, hotel murah yang gagal untuk terus meningkatkan penawaran mereka akan segera tersusul dan akhirnya tertinggal jauh. Cara Jalankan hotel murah via klikhotel.com akan menjadi sumber daya berharga bagi profesional hotel murah karena mereka berusaha untuk tetap di depan persaingan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Ulasan Lain

Silankan menuju ke hotel murah di Bandung via klikhotel.com untuk membaca ulasan terbaru dari kami. Disertai dengan penjelasan-penjelasan sederhana cara penggunaan situs database hotel murah di bandung tersebut.