Bagaimana membangun bisnis hotel murah di bandung

Bookmark and Share
Semakin banyak orang hari ini meninggalkan pekerjaan kota mereka, sering berubah negara dan membuka usaha wisata kecil seperti hotel murah . Jika Anda sedang duduk di kantor dan membuka hotel murah via klikhotel.com Anda adalah impian bagi Anda kemudian waspada dari setiap ide-ide romantis, menjalankan sebuah hotel murah wisata kecil menyenangkan, itu adalah besar, tetapi juga kerja keras.
Langkah-langkah mengedit

1. Modal / Keuangan - hotel murah keluarga kecil jalankan sering dibeli pada hasil penjualan rumah yang diisi dengan pinjaman bank. Putuskan apakah Anda benar-benar harus melakukan ini, karena Anda akan harus membayar pinjaman rumah serta pinjaman untuk bisnis. Kecuali Anda tinggal di situs.
2. Lokasi - Jika Anda ingin masuk ke pariwisata maka ini harus menjadi salah satu hal pertama dalam pikiran Anda. Daerah perlu memiliki sesuatu yang istimewa untuk Anda dan klien Anda. Jika hotel murah di Bandung via klikhotel.com tidak punya sesuatu yang sangat khusus, kemudian Anda mungkin tidak mendapatkan banyak cilents.

3. Campsites - Kebutuhan berpengalaman untuk berhati-hati di sini. Ada perbedaan besar antara memiliki perkemahan dan memiliki lapangan. Hal yang menawan adalah bahwa hal itu tampak seperti yang mudah start up karena semua yang Anda butuhkan adalah sebuah field, tapi itu hanya tidak begitu dan kompetisi dapat sengit. Jika Anda memiliki laut, sungai, danau, pegunungan atau serupa yang Anda inginkan maka Anda mungkin menemukan hal-hal berjalan dengan baik tapi waspada untuk membeli perkemahan di daerah "bagus" pedesaan yang non-memaparkan.4.

4. Hidup berpindah - Jika Anda pindah ke negara dengan bahasa yang berbeda atau budaya kemudian menjadi sangat waspada terhadap mengandalkan hanya pada perdagangan dari negara asal Anda, ini dapat menjadi bencana dalam musim yang buruk. Nama permainan ini adalah belajar bahasa dan sepenuhnya mengintegrasikan. Di negara-negara seperti Perancis, 80 sampai 90 persen dari klien potensial Anda domestik - Anda tidak bisa mengabaikan hotel murah ini. Jika Anda memasukkan negara baru atau bahkan hanya sebuah bagian baru dari negara Anda sendiri maka salah satu cara cepat untuk dapat diterima adalah dengan menggunakan pemasok lokal untuk segala sesuatu, tidak akan mengambil hati Anda lebih banyak untuk masyarakat lokal daripada komitmen Anda untuk ekonomi lokal; Anda mungkin sering lebih mudah diterima sebagai pemilik bisnis daripada individu pribadi untuk alasan ini.5.

 5. Jenis Usaha -, B & B Gites dan Guesthouses bisa menjadi pilihan yang sangat menarik karena Anda tidak diharapkan akan bertugas 24 jam sehari, bahkan hotel murah berbintang masih rendah diharapkan memiliki staf meja bertugas 12 jam sehari. Jadilah menyadari implikasi staf jenis bisnis yang berbeda. Tidak ada benar atau salah di sini tapi Anda harus berpikir tentang apakah Anda akan perlu untuk menyewa orang dan berapa jam sehari Anda mungkin bekerja di musim. Check out hukum ketenagakerjaan lokal, pekerja musiman seringkali dilindungi oleh undang-undang yang berarti Anda harus membayar jumlah tambahan terhadap jaminan sosial mereka.6.

6. Musim - Banyak hotel murah via klikhotel.com musiman, beberapa memiliki satu musim, beberapa memiliki dua. Satu musim bisa menyenangkan jika Anda dapat menghasilkan pendapatan yang cukup, dua musim berarti bulan lebih bekerja, pendapatan mungkin lebih dan keamanan mungkin lebih. Sekali lagi tidak ada benar atau salah tetapi penting untuk memikirkan masalah dan menentukan apa yang cocok untuk anda.7.

7. Ekonomi Lokal - Beberapa pemilik digunakan untuk memperoleh cukup banyak uang ketika mereka bekerja di kota, tapi sekarang mereka mendapatkan sebagian kecil dari apa yang mereka gunakan untuk. Namun demikian, pensiun mereka mungkin baik dan mereka menyimpan lebih banyak uang tahun sekarang daripada yang mereka lakukan sebelumnya, hal ini karena semuanya lebih dan mereka tidak perlu mengeluarkan uang bersorak diri setelah seminggu buruk di tempat kerja. Ini mungkin membawa mereka satu tahun atau lebih untuk menyadari betapa banyak kebutuhan mereka tergantung pada masyarakat, nilai-nilai dan ekonomi mereka dikelilingi oleh. Mampu berjalan di pegunungan yang indah dengan air terjun dan danau berarti bahwa mereka hanya tidak menggunakan banyak uang berusaha untuk menghibur diri - hidup adalah berkualitas tinggi dan . Pengalaman Anda mungkin berbeda, Anda mungkin berpikir untuk pindah ke tempat di mana semuanya akan lebih mahal - tergantung, jadi menyadari faktor ini.8.

8. Tamu - Nah, sekarang kita sampai pada hal yang paling penting dari semua - para tamu, ini adalah orang yang Anda perlu menarik ke pendirian Anda dan yang, mudah-mudahan, akan kembali lagi. Ada banyak cara untuk menyenangkan tamu, saya tidak dapat menyarankan Anda tentang hotel murah bintang 5, tapi saya bisa mengatakan sesuatu tentang hotel murah dijalankan keluarga kecil dll semua nya tentang apakah Anda benar-benar ingin membantu dan menyenangkan orang. Di hotel murah via klikhotel.com kami misalnya kita menyimpan beberapa lampu disko di restoran karena kita tahu bahwa setiap begitu sering, ketika kita memiliki kelompok besar keluarga besar bahwa mungkin ada kesempatan di mana sedikit dadakan "keluarga disko" dengan orang tua dan anak-anak benar-benar dapat membuat untuk beberapa keluarga. Ini hanya satu hal kecil yang telah kita lakukan, ada 101 orang lain tapi aku selalu ingat satu gadis kecil yang ditanya apa yang dia suka tentang liburan dan dia berkata "disko ulang tahunku". Ini adalah apa yang benar-benar semua tentang - anak-anak keluarga tawa menyenangkan dan tersenyum - jika Anda suka melihat orang lain tersenyum dan seperti membuat hal itu terjadi maka Anda memiliki kepala mulai.9.

9. Apakah Anda praktis? Anda mungkin menemukan diri Anda dengan sampai lima atau enam bulan satu tahun dengan beberapa klien atau tidak. Biaya pekerjaan perbaikan atau karya-karya baru dapat menjadi bagian besar dari pengeluaran Anda - seberapa banyak Anda dapat cakar kembali ke margin keuntungan Anda tergantung pada keterampilan praktis Anda. Bodgers DIY tidak akan melakukan, Anda tidak dapat memiliki empat puluh tamu menunggu untuk mandi air panas sementara Anda meraba-raba dengan pas, di sisi lain jika Anda dapat memperoleh kompetensi asli maka Anda dapat menyimpan uang.10.

12. Beli Sebuah Bisnis yang ada? - Saran saya jika Anda belum menjalankan bisnis pariwisata sebelum sederhana adalah ya, terutama jika Anda pindah ke negara lain. Beberapa orang melakukan pull off mukjizat tapi secara pribadi saya akan mengatakan membeli bisnis pertama Anda dengan klien, goodwill dan semua infrastruktur siap untuk pergi, maka mungkin jika Anda merasa lebih bertualang di kemudian hari Anda mungkin mempertimbangkan menjual dan memulai bisnis baru dari awal.11.

11. Dapatkah Anda melihat apa yang di bawah hidung Anda yang Anda cerdas? Banyak orang akan terkejut untuk mengetahui bahwa kecerdasan adalah kebutuhan menjalankan sebuah hotel murah wisata business.It sukses atau sangat benar bahwa hari ke hari menjalankan sebuah hotel murah bukan ilmu roket tetapi ada dua hal yang harus selalu berpikir. Yang pertama adalah apakah Anda dapat menemukan cara untuk melakukan apa yang Anda lakukan saat ini lebih efisien, ini adalah tentang ergonomi, aliran kerja, penjadwalan kerja, investasi dalam peralatan yang tepat dan mampu terus tempat bagian tugas masing-masing tidak efisien dan mampu untuk alasan sebuah metode yang lebih baik. Yang kedua adalah bahwa Anda perlu untuk dapat melihat apa yang di bawah hidung Anda, hotel murah via klikhotel.com yang paling melihat kesibukan perbaikan (dekorasi fitting fasilitas) ketika pemilik baru mengambil alih - ini biasanya berlangsung selama beberapa bulan dan kemudian tidak lebih terjadi sampai pemilik berikutnya datang. Hal ini sangat sulit ketika Anda hidup hari demi hari dengan situasi yang sama untuk dapat masih melihat apa yang perlu meningkatkan untuk kepentingan tamu Anda atau diri Anda sendiri. Sebuah program perbaikan terus menerus mengambil pikiran yang bisa melihat potensi dan peluang sebagai hal yang biasa.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Ulasan Lain

Silankan menuju ke hotel murah di Bandung via klikhotel.com untuk membaca ulasan terbaru dari kami. Disertai dengan penjelasan-penjelasan sederhana cara penggunaan situs database hotel murah di bandung tersebut.